Alat Pengukur Kesuburan Tanah ETP306

Alat Pengukur Kesuburan Tanah ETP306

Alat Pengukur Kesuburan Tanah ETP306

Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306

Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306 ini adalah alat pengukur atau alat penguji untuk mengukur kesuburan tanah. Untuk satu alat ini Anda dapat mengukur 3 parameter untuk menentukan kesuburan tanah yaitu kadar pH tanah, kelembaban tanah, dan juga pencahayaan.

Alat Pengukur Kesuburan Tanah tipe ETP306 ini dikenal juga sebagai alat 3-in-1 pH/Moisture/Sunlight Plant Mate. Dalam satu alat dapat mengukur nilai pH tanah, kelembaban tanah, dan pencahayaan. Menggunakan probe yang panjang untuk pengukuran yang lebih akurat. Dengan menggunakan alat ini maka Anda sudah dapat menentukan kesuburan tanah kebun anda. Dengan alat ini juga anda dapat lebih memaksimalkan kebun anda agar lebih menghasilkan panen yang optimal.

Bagai mana sih cara pemakaian alat ini ? untuk caranya sangat gampang tinggal anda tancapkan probe atau yang seperti besi panjang itu ke dalam tanah yang akan di ukur atau di uji kesuburan tanahnya maka alat pengukur keseburan tanah ini akan menampilkan atau menunjukan status nilai kesuburan tanah tersebut.

Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306 ini beroperasi tanpa memerlukan baterai sehingga dapat digunakan pada ladang yang luas. Tidak perlu khawatir alat kehabisan daya saat melakukan pengukuran.

Fitur alat ukur kesuburan tanah ETP306

  • Alat ukur kesuburan tanah 3-in-1, kelembaban tanah, pH tanah, pencahayaan.
  • Probe yang panjang sehingga menghasilkan pengukuran yang akurat.
  • Beroperasi tanpa baterai.
Tunggu apalagi dapatkan alat ini sekarang juga dengan harga yang kompetitif dengan menghubungi kami di :

Email      : bayu.jvm@gmail.com
Website  : www.uji.co.id

atau anda bisa langsung mengisi formulir lengkap anda dengan nomor yang bisa dihubungi di kolom bawah kiri. maka kami akan langsung menghubungi anda. 


Cari Alat Kok Repot ????? di web ini terdapat kolom live chat di kanan bawah. Silahkan Bertanya ....

Alat Ukur Kesuburan Tanah ETP306

0 komentar :

 
Back to Top
Copyright © 2015. Toko Alat Uji / Design By : Gusti Adnyana